Wednesday, December 26, 2007

Satellite News Gathering


Satellite News Gathering

type : Operational Car Design
duration : -
director : -
art director : -
creative designer : tvslave
client : news transtv
date of year : 2004

6 comments:

HooneyBee_Of_DramaQueenStory said...

wah cumi ternyata yang ngedesign tuh mobil aneh lu yah????? aku jadi tahu wah nanti kalau ketemu tuh kendaraan aneh itu lagi gw bakal bilang tuh kalau temen gw yang aneh yang ngedesign tu mobil aneh, bener-bener karya paling jujur hehhehe

Anonymous said...

terima kasih atas testinya yg lumayan aneh..dan gw baru sadar kalo yg ngisi ternyata juga termasuk golongan orang2 yg aneh..yg pasti mobil aneh tsb udh bnyk kontribusinya di perusahaan tempat dia bekerja..jadi sekali lg terima kasih yah..bener2 testi yg paling aneh..hehehehee..

HooneyBee_Of_DramaQueenStory said...

salah lagi gw , apa yang lu minta dah gw kasih ternyata nggak punya rasa terima kasih yah...
bener kok gw nggak nyangka aja lu yang bikin secara gw tuh sering liat tuh mobil n waktu itu gw sampai pengen tahu lo gimana bentuk dalemnya hihihi

indra adhiansyah said...

gaak kok..gak salah..gw sangat berterima kasih atas komplimen dr loe nyill..hehehehe

Anonymous said...

Setahu saya, SNG di Trans TV (TTV) didesign oleh PT. LEN Bandung, atas request Departemen Transmisi, TTV.

Ada 2 mobil SNG, satu yg ini hanya digunakan untuk "mobile control room" dioperasikan oleh Technical Support (TS), banyak alat transmisi di mobil ini yg kurang berfungsi. Satu lagi SNG putih berfungsi penuh sebagai uplink acara live, dioperasikan oleh Departement Transmisi (Tx).

Kangen live news nih.
salam kenal,
mantan operator SNG (ex Tx)

indra adhiansyah said...

Terima kasih atas infonya...sebenarnya dalam konteks ini saya mendesain "kemasan" mobil SNG nya, bukan design karoseri plus interior atau bahkan mendesain layout broadcast system-nya...mudah2an klarifikasi saya bisa dipahami...salam kenal dan terima kasih..